Minggu, 13 Januari 2013

Farhat Abbas Calon Presiden Indonesia

Farhat Abbas Calon Presiden Indonesia



Jakarta - Farhat Abbas mulai memasang baliho terkait pencapresannya. Seperti pada baliho pertamanya, pria yang berprofesi sebagai pengacara ini akan mengusung slogan 'Aku Indonesia' di setiap baliho-baliho lainnya nanti.

"Saya memang mengusung slogan 'Aku Indonesia' dan 'Majukan Seni Budaya Bangsa'. Ini tema yang akan saya usung secara berkelanjutan sampai 2014," kata Farhat dalam perbincangan dengan detikcom, Minggu (13/1/2013).

Farhat mengatakan, dia dan tim akan memasang baliho-baliho lain di Jakarta dan kota-kota lain. Selain itu, dia juga akan menjajaki dulu seperti apa respon masyarakat dengan baliho yang ada di tiga titik di Jakarta ini.

"Sekarang ada di Ciputat, Jl Mas Mansyur dan di Mampang. Kami sedang menjajaki Bandung. Kami akan melihat respon masyarakat seperti apa," terang Farhat.

Sebuah baliho besar bertuliskan 'Farhat Abbas Capres Muda' terpampang di Ciputat, Tangerang Selatan. Pantauan detikcom, Sabtu (12/1/2013), baliho itu cukup besar berukuran sekitar 3x8 meter terpampang di Jalan Ir Haji Juanda, dari Lebak Bulus sekitar 100 meter sebelum pasar Ciputat, Tangerang Selatan.

Baliho tersebut memajang foto Farhat Abbas yang mengenakan jas biru dengan latar belakang foto bendera merah putih. Sebuah tulisan berwarna putih cetak besar terlihat jelas "Presiden RI", tanpa menuliskan tahun. Dan visi yang diusung, "Majukan Seni Budaya Bangsa". Di sisi paling atas, tertulis "Aku Indonesia".

Tapi yang menarik adalah tulisan di bawah tulisan Presiden RI, yaitu 'Wajib Sumpah Pocong untuk Tak Korupsi dan Tak KKN'. Dan di bawahnya tertulis jelas nama Farhat Abbas Capres Muda (Aku) Indonesia.

Farhat Abbas Calon Presiden Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar