Jumat, 28 Desember 2012

Hii, Aquarium Berisi 3 Ikan Hiu Pecah Saat Ada Pengunjung!

Hii, Aquarium Berisi 3 Ikan Hiu Pecah Saat Ada Pengunjung!
Hii, Aquarium Berisi 3 Ikan Hiu Pecah Saat Ada Pengunjung!
Pernah pergi ke aquarium raksasa yang berisi ikan-ikan hiu? Apa jadinya bila kaca aquarium tersebut pecah dan ikan-ikan hiu tersebut keluar dari kacanya? Pasti seram membayangkannya. Namun hal inilah yang terjadi di Shanghai, Cina.

Sebuah aquarium yang terletak di pusat perbelanjaan di Shanghai Cina yang berisi ikan hiu, penyu, dan ikan-ikan kecil pecah. Kaca acrylic dari aquarium besar setebal 15 cm tersebut pecah dan sedikitnya melukai 16 orang yang terdiri dari pengunjung, penjaga toko, dan petugas keamanan pusat perbelanjaan tersebut.

Dikutip dari Metro TV, Tiga hiu lemon, puluhan penyu, dan ikan-ikan kecil penghuni aquarium pun akhirnya mati karena kehabisan oksigen. Pecahan kaca dari aquarium pun merusak sebuah konter kosmetik yang berada di aquarium. Dilihat dari CCTV, ada beberapa pengunjung yang sedang berada di depan aquarium beberapa detik sebelum kaca aquarium tersebut pecah. Untungnya insiden ini tidak mengakibatkan korban jiwa.

Hingga saat ini polisi setempat masih menyelidiki penyebab pecahnya aquarium yang berukuran jumbo tersebut. Diduga penyebab pecahnya kaca aquarium ini karena bahan kaca aquarium tersebut sudah tidak tahan lagi dengan suhu udara rendah yang menyapa Shanghai di musim dingin.
Untung kejadiannya tidak seperti film-film ikan hiu yang biasa kita tonton yaa Dreamers. Kalau tidak, sulit membayangkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar