Kamis, 27 Desember 2012

KD Pakai Dukun untuk Kembali Dapatkan Bentuk Tubuh Ideal

KD Pakai Dukun untuk Kembali Dapatkan Bentuk Tubuh Ideal
 
Jakarta - Krisdayanti siap mentas lagi dengan Vina Panduwinata pada malam pergantian tahun 2013 nanti. Oleh karenanya, meski usai melahirkan, KD dituntut untuk mengembalikan bentuk tubuhnya ke bentuk ideal.

Hal tersebut dikarenakan istri Raul Lemos itu akan mengenakan gaun seksi pada saat manggung di Hotel Aston, Ancol, Jakarta Utara. KD pun memanggil dukun ke rumah untuk mendapatkan bentuk tubuh idealnya lagi.

Tapi jangan salah, dukun di sini adalah dukun 'bengkung'. 'Bengkung' adalah cara tradisional yang dipilih KD untuk mengambalikan berat badannya pasca melahirkan.

"Tahap pemulihaan lagi pengobatan dari dalam. Kembalikan posisi rahim wajib buat perempuan, apalagi yang udah lahirkan 4 kali. Setelah 40 hari baru bisa pakai korset, makanya dibengkung, dikencengin," kata KD saat ditemui di studio BepBop, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2012).

"Emang ada ritual untuk jaga, malem diobatin, kaki diangkat. Ada petuah dari orangtua yang harus didenger sampai sekarang," sambungnya.

Selain itu, pelantun 'Rembulan' itu mengaku juga melakukan diet. Meski dirinya tak mau ekstrem melakukan hal tersebut karena dirinya masih harus menyusui.

"Makanan saya emang diet tinggi protein, rendah karbohidrat. Sayur, ikan dan daging saja. Apalagi menyusui bawaannya laper terus. Tapi mengingat baju tahun baru yang harus dipakai, gimana ya biar nggak bengkak banget," tukasnya.
KD Pakai Dukun untuk Kembali Dapatkan Bentuk Tubuh Ideal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar